Senin, 30 September 2019

Bahaya Pakai Sepatu Tanpa Kaos Kaki


Beberapa orang yang malas menggunakan kaos kaki, sebab mereka ingin ikuti trend. Ada pula yang merasakan risih ataukah tidak nyaman bila memakai kaos kaki. Tapi kebiasan itu akan menyebabkan berbau kaki. Sebab rata-rata kaki manusia berkeringat sampai 500ml /hari. Keringat memiliki kandungan bakteri yang dapat berkembang biak cepat di lingkungan yang lembap serta gelap. Bila kelamaan dikerjakan ini akan menyebabkan berbau kaki sampai jamuran serta kutu air yang membuat kaki berasa sangat gatal.Tidak hanya gatal-gatal pada telapak serta antara jari kaki, kutu air mengakibatkan :

• Kulit pecah-pecah di telapak kaki.
• Gatal serta sensasi panas pada ruang yang terinfeksi.
• Kulit kering serta kasar dibagian di jari serta telapak kaki.
• Bintik cedera berisi cairan pada kulit kaki, yang muncul karena gesekan langsung dengan bahan sepatu.

Tidak gunakan kaos kaki dapat melukai kaki. Sebab banyak sepatu yang tidak direncanakan untuk digunakan tanpa ada kaos kaki. Kakimu dapat memar serta sakit jika tidak gunakan kaos kaki sepanjang hari serta dapat memunculkan infeksi pada kaki.

Kaos kaki dibuat untuk kebaikan. Tidak hanya menghangatkan kaki, kaos kaki dapat membuat telapak kaki bertambah nyaman dalam berjalan. Diluar itu, saat ini banyak didapati beberapa type kaos kaki hingga kamu tidak butuh takut dipandang cupu sebab tetap gunakan kaos kaki. Pergi ke luar gunakan model sepatu safety tanpa ada kaos kaki rasa-rasanya hal yang remeh, tetapi dapat berefek besar di hidup Kamu. Serta yang sangat penting, Kamu dapat terlepas dari infeksi kaki dikarenakan tidak gunakan kaos kaki.

Di bawah ini langkah menangani beberapa permasalahan kaki karena jarang-jarang gunakan kaos kaki :

Satu diantara langkah paling baik untuk memperhatikan kesehatan kaki pasti dengan rajin gunakan kaus kaki. Ini akan membuat Kamu terlepas dari permasalahan berbau kaki serta kaki lecet karena gesekan langsung dengan permukaan sepatu. Bila Kamu masih ingin gunakan sepatu tanpa ada kaos kaki waktu melancong, semestinya Kamu menyemprotkan anti perspiran pada telapak kaki serta sepatu sebelum memakainya. Kamu dapat juga menempatkan kantong teh kering di sepatu semalaman untuk menyerap udara lembap yang menyebabkan berbau kaki.

Sesudah beraktivitas sepanjang hari tanpa ada kaos kaki, segerlah membersihkan kaki Kamu dengan bersih selanjutnya keringkan. Janganlah lupa menggosok antara jari kaki sampai bersih serta yakinkan tidak ada sisa-sisa kuman serta kotoran yang melekat. Kemudian, bersihkan sepatu Kamu serta nantikan sepatu Kamu sampai kering dengan prima. Disarankan tidak untuk menggunakan sepatu yang sama tiap hari. Semestinya Kamu pakai sepatu yang lain yang tidak mempunyai ujung runcing supaya Kamu merasakan bertambah nyaman waktu melakukan aktivitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *