Kamis, 28 November 2019

Teknologi Telah Mengubah Dunia



Selama dua dekade terakhir, kita telah menyadari bahwa kekuatan ekonomi, sosial, dan teknologi yang kuat telah mengubah dunia kita dengan cara-cara yang hanya dipahami oleh segelintir orang.Kepopuleran atau keberhasilan dari suatu bisnis bisa diukur dengan semenarik apa sebuah website yang dimiliki perusahaan tersebut,jasa pembuatan website jakarta barat bisa membantu para pembisnis dalam pembuatan website untuk perusahaannya. Untuk memahami seberapa besar kekuatan yang diciptakan oleh ledakan bisnis platform, perlu dicermati mengenai bagaimana sebuah nilai (value) telah lama dikreasikan dan disalurkan di sebagian besar pasar ekosistem. Sistem tradisional yang digunakan oleh sebagian besar bisnis adalah sistem yang dapat dianalogikan sebagai sebuah saluran pipa.


Berbeda dengan platform, saluran pipa adalah sebuah model bisnis yang menggunakan pengaturan langkah demi langkah untuk menciptakan dan mentransfer nilai dimana pihak produsen berada di satu ujung dan konsumen berada di ujung yang lain.Tidak bisa dipungkiri bahwa kemajuan teknologi digital sangatlah pesat begitu juga dalam dunia website,perusahaan pasti memerlukan website untuk menunjang keberhasilan bisnis mereka dengan jasa pembuatan website jakarta barat akan memudahkan pengusaha dalam pembuatan website. Perusahaan pertama mendesain produk atau layanan.

Kemudian produk dibuat dan ditawarkan untuk dijual, atau suatu sistem disiapkan untuk memberikan layanan. Akhirnya, seorang pelanggan muncul dan membeli produk atau layanan. Oleh karena bentuknya yang sederhana, tunggal, maka bisnis pipa dapat juga dianalogikan sebagai rantai nilai linier. Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak bisnis yang beralih dari struktur pipa ke struktur bisnis berbasis platform.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *