Selasa, 30 April 2019

6 Ide Bingkai Foto Cantik dan Unik untuk Dekorasi Kece Kamar Tidurmu

Related image

Kamar yang komplet dengan hiasan dinding tentu saja akan kelihatan lebih menarik dibanding kamar dengan dinding yang polos. Dinding kamar yang putih polos tentu saja akan membuat kamu jemu ada di dalamnya. Sepakat? Nah, bila kamu sepakat dengan pengakuan barusan serta tengah ingin mendekorasi dinding kamar sebab telah mulai jemu dengan situasi yang monoton, kamu mulai bisa membuat situasi yang lebih menyenangkan pada kamar dengan memakai bingkai photo cantik, lho.

Tidak cuma untuk masa lalu dari waktu dulu, photo dapat juga kamu buat jadi hiasan dinding kamar kreatif. Bila kamu ingin tetap lihat photo serta kembali kenang ingatan tersendiri, cetaklah photo serta berkreasilah hiasi dinding dengan photo itu. Berikut beberapa panduan untuk menaruh photo dengan bingkai cantik nan unik. Yuk, kita lihat!

1. Bingkai photo cantik transparan 

Bila kamu mempunyai terbatasnya ruangan pada kamar tidur, tenang saja sebab banyak langkah pilihan yang bisa kamu pilih. Kamu dapat memakai bingkai photo cantik memiliki ukuran besar agar berisi banyak photo sekaligus juga pada sebuah bingkai. Langkah berikut akan membuat dekorasi kamarmu jadi lebih unik buat kamu yang menyukai memperlihatkan banyak photo sekaligus juga. Diluar itu, menjadikan satu photo pada sebuah bingkai besar dapat mengirit dinding kamar supaya tidak kelihatan penuh serta kebanyakan dekorasi. Kebanyakan dekorasi pada dinding bisa membuat ukuran kamar yang kecil kelihatan makin sempit.

Nah, untuk memakai panduan ini kamu perlu melepas sisi kaca serta pakai tali kecil dari tali rotan. Kemudikan kaitkan serta lekatkan tali pada pinggir bingkai untuk menggantungkan beberapa photo. Gampang kan?

2. Memajang photo dalam bingkai berupa kalender 

Menempatkan photo dalam bingkai tidak selalu menjemukan, kamu dapat juga berkreasi dengan cetak foto-foto masa lalu jadi kalender yang indah. Kamu dapat mengeditnya fotomu dalam kolom kalender serta mencetaknya di layanan percetakan. Cetaklah kalender kamu pada kertas karton memiliki ukuran A3. Tidak hanya jadi alat dekorasi, kamu dapat juga memakainya menjadi pengingat tanggal ulang tahun rekan atau keluarga tercintamu. Contohnya, ibumu lahir pada bulan Agustus, karena itu pasang fotonya jadi latar belakang gambar kalender di bulan Agustus. Kreasi photo semacam ini bukan sekedar membuat fotomu kelihatan lebih menarik, tapi kamu dapat juga lebih hemat sebab benda ini dapat berperan ganda. Kamu tidak butuh deh beli kalender untuk memperingatkan hari penting kerabat serta teman dekat dekatmu.

3. Aturlah bingkai photo cantik dalam bermacam-macam 

Supaya fotomu kelihatan lebih menarik, aturlah foto-foto itu ikuti satu skema yang sudah kamu bikin. Kamu dapat membuat skema segitiga, bentuk hati, bentuk pohon, inisial namamu, atau bentuk lain sesuai seleramu. Triknya gampang sekali, pertama kali gambarlah skema pada dinding memakai pensil atau lekatkan kertas menjadi pemberi tanda. Lalu, awalilah membuat bingkai photo cantik yang telah kamu sediakan dengan ikuti skema yang sudah kamu bikin. Kerjakan dengan berhati-hati serta cermat supaya kamu dapat memperoleh bentuk yang cantik ya.

Untuk bikin kolase bingkai photo cantik ini, upayakan selalu untuk cetak photo dalam beberapa ukuran serta tempat. Dengan begitu, kamu jadi lebih gampang sesuaikan letak photo sesuai skema yang disediakan. Eits janganlah lupa, untuk pilih warna serta design bingkai yang sama ya untuk semua photo supaya dekorasi yang dibuat masih kelihatan indah. Bila kamu tidak mau memakai bingkai, kamu dapat juga tempelkan fotomu dengan cara langsung pada dinding. Janganlah lupa untuk memakai lem spesial untuk dinding supaya photo tidak gampang jatuh serta dinding tidak gampang rusak.

4. Wall sticker yang dihiasi dengan bingkai photo cantik 

Tidak hanya membuat photo dalam bermacam-macam pada dinding, kamu dapat juga mengkreasikan foto-foto itu dengan wall sticker. Wall sticker ini cukuplah gampang kamu temukan di beberapa toko, supermarket paling dekat, atau toko online. Harga serta desainnya juga cukuplah beragam, jadi kamu bisa bebas pilih yang paling sesuai design ruang serta seleramu. Nah, satu diantara yang bisa kamu pakai ialah wall sticker dengan motif pohon dengan bingkai photo cantik berwarna netral supaya lebih gampang dalam menghiasinya. Lekatkan foto-fotomu di tiap ranting. Tidak hanya bisa menaruh ingatan, kreasi semacam ini dapat membuat dinding kamarmu jadi lebih cantik.

5. Menceritakan lewat hiasan photo 

Berlainan dengan beberapa cara awalnya yang lebih fokus pada langkah menempatkan bingkai photo cantik pada dinding kamar, langkah mendekorasi dinding yang satu ini dengan membuat satu narasi dari formasi photo yang dibikin. Untuk panduan ini, kamu tak perlu mengendalikan letak bingkai dengan susah. Cukuplah mengaturnya sejajar dengan jumlahnya yang seimbang kamu bisa memperoleh hiasan dinding dengan bingkai photo cantik yang dekoratif sekaligus juga menaruh ingatan bernilai.

Yakinkan tiap photo yang kamu pilih serta gantung mempunyai makna tersendiri bila dipadukan dengan photo awalnya, selanjutnya serta keseluruhannya. Contohnya saja photo yang bercerita awal jalinan kamu dengan pasangan sampai pada akhirnya kalian jadi keluarga kecil, atau photo hasil traveling kamu ke sejumlah negara di dunia.

6. Formasi bingkai dengan skema mosaik 

Apa kamu mempunyai banyak photo dengan ukuran yang berlainan? Nah, kamu dapat hiasi dinding dengan menyusunnya seperti mosaik. Supaya lebih unik serta menarik, pakailah bingkai yang berlainan juga pada tiap photo yang akan dipajang. Letakkan photo dengan ukuran bingkai berlainan dengan acak namun tersusun rapi hingga membuahkan penampilan mosaik yang prima namun estetis.

Meskipun sekarang ini lebih beberapa orang yang menaruh file photo berbentuk digital, photo masa lalu tentu saja semakin lebih indah bila kamu bikin supaya tidak hilang serta bisa jadikan menjadi dekorasi dinding memakai bingkai yang cantik. Selamat coba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *