Kamis, 25 April 2019

Langkah memilih lukisan untuk dekorasi ruangan

Related image

Ada banyak hal yang butuh dilihat dalam pilih lukisan untuk dekorasi interior ruang, supaya waktu sesudah lukisan diletakkan pada tempatnya dapat cocok serta serasi dengan situasi ruang yang ingin kita buat. Tersebut banyak hal yang butuh dilihat dalam pemilihanya: 
  1. Cocokkan besaran ukuran lukisan dengan luas ruang supaya seimbang, janganlah tempatkan lukisan memiliki ukuran besar dalam ruang yang memiliki ukuran kecil, serta janganlah juga tempatkan lukisan memiliki ukuran kecil ke ruang yang memiliki ukuran besar/ luas, bila hal itu masih dipaksakan, jadi yang kelihatan ialah pandangan yang canggung serta tidak enak. Sebaiknya sebelum kita tempatkan lukisan pada dinding ruang, kita ukur dulu luas dinding, hingga kita mempunyai deskripsi mengenai besar kecilnya ukuran lukisan dinding yang sesuai dengan. 
  2. Untuk memperoleh kesempurnaan dalam membuat topik atau ide design interior ruang, tiap-tiap komponen yang terhimpun di dalamnya sebaiknya sama-sama berkaitan pada sebuah kesatuan, contohnya lukisan, pilih topik serta warna lukisan yang sesuai topik atau ide design interior yang ingin kamu buat, bila design kamu bertopik alam jadi pilih lukisan yang bertopik bunga-bungaan, panorama alam, taman bunga atau motif-motif bunga. Sedang tentang warna, kamu tinggal tetapkan pilihan, apa ingin warna kontras atau seirama untuk ide design kamu. 
  3. Pilih lukisan yang berstandart kualitas, janganlah sekedar hanya lukisan, sebab hal itu memberikan akan kualitas kelas design interior ruang kamu. Saat ini terdapat beberapa di tawarkan lukisan di harga murah, mereka berkompetisi dalam harga, bukan berkompetisi dalam kualitas, dapat diambil rangkuman jika makin murah harga lukisan jadi makin rendah juga kualitas lukisan itu. Sebaiknya kamu beli lukisan dari Galeri-galeri yang memiliki pengalaman baik dengan online atau off line, Galeri yang memberi logis harga standar pada kualitas lukisan di harga. 
Demikian panduan serta penjelasan yang kami berikan, mudah-mudahan berguna, selamat berkreasi untuk design interior ruang unik serta indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *