Rabu, 11 Desember 2019


Media sosial/ social media atau yang dikenal juga dengan jejaring sosial merupakan bagian dari media baru.Peran website sebagai media promosi memang sangat penting,tak lengkap rasanya sebuah perusahaan tidak mempunyai website karena website itu sebagai alat fital sebuah perusahaan,jasa pembuatan website jakarta bisa membantu perusahaan dalam pembuatan website. Jelas kiranya bahwa muatan interaktif dalam media baru sangatlah tinggi. Media sosial, dikutip dari Wikipedia, didefinisikan sebagai sebuah media online, dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi meliputi blog, jejaring sosial, wiki, forum dan dunia virtual.

Blog, jejaring sosial dan wiki merupakan bentuk media sosial yang paling umum digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia.Persaingan bisnis tidak bisa dielakan,jalan yang bisa ditempuh untuk mengimbangi persaingan tersebut adalah dengan strategi pemasaran yang tepat salah satunya dengan website,jasa pembuatan website jakarta bisa membantu perusahaan dalam pembuatan website sebagai alat pemarasan atau media promosi untuk menghadapi persaingan bisnis. Ardianto dalam buku Komunikasi 2.0 mengungkapkan, bahwa media sosial online, disebut jejaring sosial online bukan media massa online karena media sosial memiliki kekuatan sosial yang sangat mempengaruhi opini publik yang berkembang di masyarakat.

Sabtu, 07 Desember 2019


Hal ini juga dapat menguntungkan dari segi cost maupun financial karena internet tidak memerlukan pengeluaran biaya yang terlalu banyak untuk melakukan promosi produk secara door to door ataupun launching produk, mereka hanya perlu menggunakan jaringan internet untuk membuat sebuah informasi yang berkaitan dengan produk mereka pada suatu website, ini akan berpengaruh terhadap pendapat perusahaan karena lebih menguntungkan untuk mencapai keunggulan kompetitif (competitive advantage). Tidak bisa dipungkiri bahwa kemajuan teknologi digital sangatlah pesat begitu juga dalam dunia website,perusahaan pasti memerlukan website untuk menunjang keberhasilan bisnis mereka dengan jasa pembuatan website di tangerang akan memudahkan pengusaha dalam pembuatan website.

Senin, 02 Desember 2019

Image result for Ini 4 Tips Memilih Sepatu dan Sandal Kulit Yang Awet

Sepatu serta sandal jadi satu diantara fashion icon yang tidak dapat kamu terlewat waktu lebaran kelak. Mode sepatu yang bermacam membuat konsumen lebih bebas untuk pilih. Diantaranya mode sepatu memiliki bahan kulit yang tidak lekang oleh jaman.

Sepatu kulit dapat menyempurnakan penampilan kamu lebih modis waktu peristiwa resmi atau enjoy. Selintas dilihat sandal serta sepatu kulit dapat memberi kesan-kesan elok saat dipakai. Supaya kamu memperoleh sepatu atau sandal kulit sesuai dengan keinginan, berikut panduan jeli pilih sepatu serta sandal kulit awet yang dapat kamu turuti. Cek it out !

1. Ketahui Type Bahan Kulit

Sebenarnya, banyak ketidaksamaan pada type bahan kulit. Point ini ialah hal yang penting serta fundamental waktu kamu putuskan untuk beli model sepatu safety /sandal kulit. Yakinkan kamu telah mengetahui bahan kulit sepatu seperti full grain leather, bounded leather, suede leather, serta yang lain. Sebab ini akan punya pengaruh pada keawetan serta saat kamu melalukan perawatan nanti. Pasti langkah menjaga smooth leather akan berlainan dengan suede. Jadi ketahui dahulu berbahan sebelum beli ya guys.

2. Konstruksi serta Jahitan Sepatu

Konstruksi sepatu jadi point simpatisan keawetan satu sepatu kulit. Konstruksi sepatu ialah satu cara dimana sol sepatu dikumpulkan dengan sisi atas/upper sepatu.

Kita anjurkan sich, pilih konstruksi sepatu dengan tehnik goodyear welting. Sebab tehnik paling tua ini, benar-benar intens serta diakui paling bertahan lama. Umumnya ditangani dengan mesin atau tangan manusia.

Diluar itu jahitan/sol sepatu yang rapi serta kuat mengubah keawetan sepatu. Walau keliatannya telah kuat , sebaiknya jahit kembali sepatu di tukang sol serta meminta penambahan susunan karet tipis supaya lebih kuat.

3. Yakinkan ukuran serta mode sudah sesuai yang kamu kehendaki

Pilih ukuran sepatu sesuai Panjang serta lebar kaki kamu. Pengukuran semestinya dikerjakan sore atau mendekati malam hari dimana kaki ada pada ukuran optimal. Jangan paksakan bila semenjak awal digunakan tidak nyaman, sebab tentu nantinya selalu tidak nyaman.

4. Cocokkan Anggaran

Point paling akhir ini yang memastikan sich, ya tidak ? Ke-3 point di atas memang dapat dilihat waktu kamu beli sepatu kulit yang awet, tetapi bila anggaran tidak sangat mungkin, semestinya jangan begitu memaksa ya.

Harga memang tidak jamin sepatu itu akan awet serta bertahan lama. Tetapi, bila kamu pilih kualitas serta konstruksi sepatu yang bagus umumnya dapat kuras dompet kamu. Jadi jika kamu mengutamakan kualitas supaya bisa bertahan lama, sebaiknya, kamu menabung dahulu atau pilih merek lokal yang tidak kalah jauh mutunya dengan merek luar.

Itu panduan pilih sepatu serta sandal kulit awet yang dapat kamu turut.

Kamis, 28 November 2019



Selama dua dekade terakhir, kita telah menyadari bahwa kekuatan ekonomi, sosial, dan teknologi yang kuat telah mengubah dunia kita dengan cara-cara yang hanya dipahami oleh segelintir orang.Kepopuleran atau keberhasilan dari suatu bisnis bisa diukur dengan semenarik apa sebuah website yang dimiliki perusahaan tersebut,jasa pembuatan website jakarta barat bisa membantu para pembisnis dalam pembuatan website untuk perusahaannya. Untuk memahami seberapa besar kekuatan yang diciptakan oleh ledakan bisnis platform, perlu dicermati mengenai bagaimana sebuah nilai (value) telah lama dikreasikan dan disalurkan di sebagian besar pasar ekosistem. Sistem tradisional yang digunakan oleh sebagian besar bisnis adalah sistem yang dapat dianalogikan sebagai sebuah saluran pipa.

Rabu, 02 Oktober 2019


Dalam perencanaannya, perusahaan ingin selalu menjaga kepercayaan pelanggan dengan cara menjaga kualitas barang hasil produksi yang sesuai dengan permintaan konsumen, perusahaan memercayai apabila perusahaan dapat menjaga kepercayaan pelanggan, perusahaan akan berkembang dengan sendirinya.Di indonesia juga ada pengusaha hebat yang memulai bisnis dari nol yaitu Andy Soewatdy. Untuk menjaga kepercayaan tersebut, perusahaan melakukan pencatatan data-data mengenai permintaan yang diinginkan konsumen, sehingga perusahaan dapat mengetahui tentang perincian permintaan konsumen yang ada.

Senin, 30 September 2019


Beberapa orang yang malas menggunakan kaos kaki, sebab mereka ingin ikuti trend. Ada pula yang merasakan risih ataukah tidak nyaman bila memakai kaos kaki. Tapi kebiasan itu akan menyebabkan berbau kaki. Sebab rata-rata kaki manusia berkeringat sampai 500ml /hari. Keringat memiliki kandungan bakteri yang dapat berkembang biak cepat di lingkungan yang lembap serta gelap. Bila kelamaan dikerjakan ini akan menyebabkan berbau kaki sampai jamuran serta kutu air yang membuat kaki berasa sangat gatal.Tidak hanya gatal-gatal pada telapak serta antara jari kaki, kutu air mengakibatkan :

• Kulit pecah-pecah di telapak kaki.
• Gatal serta sensasi panas pada ruang yang terinfeksi.
• Kulit kering serta kasar dibagian di jari serta telapak kaki.
• Bintik cedera berisi cairan pada kulit kaki, yang muncul karena gesekan langsung dengan bahan sepatu.

Tidak gunakan kaos kaki dapat melukai kaki. Sebab banyak sepatu yang tidak direncanakan untuk digunakan tanpa ada kaos kaki. Kakimu dapat memar serta sakit jika tidak gunakan kaos kaki sepanjang hari serta dapat memunculkan infeksi pada kaki.

Kaos kaki dibuat untuk kebaikan. Tidak hanya menghangatkan kaki, kaos kaki dapat membuat telapak kaki bertambah nyaman dalam berjalan. Diluar itu, saat ini banyak didapati beberapa type kaos kaki hingga kamu tidak butuh takut dipandang cupu sebab tetap gunakan kaos kaki. Pergi ke luar gunakan model sepatu safety tanpa ada kaos kaki rasa-rasanya hal yang remeh, tetapi dapat berefek besar di hidup Kamu. Serta yang sangat penting, Kamu dapat terlepas dari infeksi kaki dikarenakan tidak gunakan kaos kaki.

Di bawah ini langkah menangani beberapa permasalahan kaki karena jarang-jarang gunakan kaos kaki :

Satu diantara langkah paling baik untuk memperhatikan kesehatan kaki pasti dengan rajin gunakan kaus kaki. Ini akan membuat Kamu terlepas dari permasalahan berbau kaki serta kaki lecet karena gesekan langsung dengan permukaan sepatu. Bila Kamu masih ingin gunakan sepatu tanpa ada kaos kaki waktu melancong, semestinya Kamu menyemprotkan anti perspiran pada telapak kaki serta sepatu sebelum memakainya. Kamu dapat juga menempatkan kantong teh kering di sepatu semalaman untuk menyerap udara lembap yang menyebabkan berbau kaki.

Sesudah beraktivitas sepanjang hari tanpa ada kaos kaki, segerlah membersihkan kaki Kamu dengan bersih selanjutnya keringkan. Janganlah lupa menggosok antara jari kaki sampai bersih serta yakinkan tidak ada sisa-sisa kuman serta kotoran yang melekat. Kemudian, bersihkan sepatu Kamu serta nantikan sepatu Kamu sampai kering dengan prima. Disarankan tidak untuk menggunakan sepatu yang sama tiap hari. Semestinya Kamu pakai sepatu yang lain yang tidak mempunyai ujung runcing supaya Kamu merasakan bertambah nyaman waktu melakukan aktivitas.

Senin, 26 Agustus 2019

Keberhasilan benar-benar sangat susah dicapai sebab diperlukan usaha, usaha keras, serta sikap tidak mudah menyerah. Siapapun di dunia ini tentu ingin jadi orang yang sukses sebab kehidupan yang sukses umumnya akan diimbangi dengan keberhasilan finansial. andy soewatdy bisa menjadi salah satu contoh.

Rata-rata tingkat keberhasilan orang di dunia akan dicapai bila mereka telah ada di rawan umur di antara 40 sampai 50 tahun lebih.

Tetapi sebenarnya, ada pula beberapa orang sukses yang ada di rata-rata umur 30-an. Umumnya dari mereka ialah beberapa entrepreneur sukses yang berani melawan diri kita untuk memperoleh kesuksesan di umur yang termasuk masih terbilang muda. andy soewatdy adalah salah satu pengusaha yang terkenal.

Supaya Kamu juga bisa mendapatkan keberhasilan di umur muda, situs HaloMoney.co.id mempersiapkan jejeran entrepreneur sukses yang cerita hidupnya dapat jadi inspirasimu, yakni:

1. Nadiem Makarim
Siapa tidak mengenal nama Nadiem Makarim? Lelaki berumur 34 tahun ini telah jadi sukses karena usaha ojek onlinenya yang dinamakan GoJek.  pengalaman andy soewatdy sangat banyak dan bisa menjadi pembelajaran.

Sebelum sukses membangun GoJek, lelaki kelahiran tanggal 4 Juli 1984 ini, sudah sempat kerja terlebih dulu dalam suatu perusahaan konsultan Mckinsey & Company, Managing Editor di Zalora Indonesia, paling akhir jadi Chief Innovation officer di Kartuku.

Merasakan ingin lebih sukses, pada tahun 2015, Nadiem selanjutnya membangun PT GoJek Indonesia yang disebut penyuplai layanan transportasi ojek berbasiskan online.

Pendirian usaha ini awalannya sebab Nadiem lihat persoalan penting beberapa penyuplai layanan ojek di Indonesia yang kurang produktif sebab kesusahan memperoleh penumpang.

Walau sudah sempat dipandang sepele sebab inspirasi upayanya tidak logis serta mendapatkan cibiran banyak faksi, tetapi Nadiem masih gigih mempertahankannya hingga dianya dapat mendapatkan keberhasilan saat ini.

2. Ahmad Zaky
Buat yang suka berbelanja online tentu tahu situs jual-beli online yang satu ini. BukaLapak adalah satu diantara situs jual-beli online paling besar di Indonesia yang dibangun oleh Ahmad Zaky.

Karena ketertarikannya di dunia informatika semenjak duduk di kursi SD, kegigihannya sekarang membawa hasil yang mengantarnya jadi wirausahawan sukses.

Tetapi Kamu yakin tidak jika awalannya situs jual-beli online ini hanya satu divisi agen digital bernama Suitmedia yang selanjutnya beralih status jadi PT (Perseroan Hanya terbatas).

Walau telah dibangun pada tahun 2010, tetapi perjalanan BukaLapak tidak semulus yang Kamu pikirkan. Diawalnya kehadirannya, warga masih pemula mengenai jual-beli online hingga tingkat keyakinan warga minim.

Makin lama, karena ketekunan sang pemilik yang lahir di tanggal 24 Agustus 1986 (32 tahun), BukaLapak.com mulai diketahui serta terima banyak investasi dari dalam negeri atau luar negeri.

3. William Tanuwijaya
William Tanuwijaya adalah pendiri situs jual-beli Tokopedia.com. Pria kelahiran 11 November 1981 (37 tahun) ini ialah seseorang anak wilayah yang merantau ke ibukota sesudah lulus SMA serta melanjutkan pendidikan sarjananya di Jakarta.

Langkah William jadi entrepreneur sukses ini tidak gampang. Dia bahkan juga sudah pernah jadi penjaga warnet untuk dapat memperoleh uang penambahan. Dari jaga warnet berikut, ia kenal dunia internet lebih dalam.

Sesudah jadi penjaga warnet, William kerja di sejumlah perusahaan software serta game developer. Dari beberapa jenis pengalamannya berikut, dia selanjutnya meniti Tokopedia.com pada tahun 2009.

4. Ferry Unardi
Berubah ke wirausahawan sukses yang usianya masih muda, yaitu 30 tahun. Ferry Unardi adalah pria kelahiran 16 Januari 1988 yang sudah sukses membangun Traveloka, situs mesin perayap ticket pesawat, kereta, serta hotel untuk melancong.

Saat ada di kursi kuliah, tercetus inspirasi untuk membuat perusahaan rintisan (startup) yang fokus pada penelusuran ticket pesawat.

Sehubungan inspirasi startup yang Ferry punya benar-benar unik, tidak bingung jika ada banyak investor yang tertarik memberikan sahamnya. Semenjak dibangun pada tahun 2012, Traveloka masih jadi situs pelacak ticket pesawat terfavorit.

5. Hendy Setiono
Siapa kira dari usaha gerobak yang dia punya dapat jadikan Hendy Setiono jadi entrepreneur sukses yang bisnisnya sudah berkembang sampai 1.200 outlet, di sampai luar negeri.

Hendy Setiono membangun Kebab Baba Rafi bersama dengan istrinya semenjak tahun 2007. Pria yang lahir pada 30 Maret 1983 (35 tahun) ini, awalannya mendapatkan inspirasi usaha kuliner Timur Tengah waktu dianya sedang bertandang ke Qatar.

Modal awal yang dia punya saat itu cuma Rp 4 juta saja hingga dia cuma dapat buka gerai makanan di gerobak yang selanjutnya ditingkatkan lewat cara franchise.

Nyatanya skema ini benar-benar efisien serta dalam periode waktu kurang dari setahun, franchise Kebab Baba Rafi jadi pujaan serta banyak dicari. Sampai sekarang, usaha Hendy Setiono telah mengembangkan sayap sampai ke Malaysia, Filipina, China, serta Sri Lanka.

6. Reza Nurhilman
Reza Nurhilman (Photo by Galih W Satria/Bintang.com, Digital Imaging by Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Dengar namanya mungkin terdengar asing bagimu sebab nama Reza Nurhilman memang tidaklah terlalu ramai terdengar. Tetapi usaha yang ia lakukan ini bukanlah cuma ramai terdengar, tetapi seringkali jadi bahan perbincangan warga.

Kamu tentu tahu keripik pedas yang dibanderol dengan nama Maicih. Yup, Reza Nurhilman adalah pria di balik keberhasilan keripik pedas itu.

Pria yang lahir pada tanggal 29 September 1987 ini, mengawali usaha keripik pedasnya pada tahun 2010, yaitu waktu usianya masih 23 tahun.

Awalannya, dia cuma pasarkan keripik lokal Bandung di media sosial Twitter. Tetapi dengan perlahan-lahan, dia selanjutnya merapkan skema keagenan supaya produknya dapat lebih mencapai warga luas. Walau bisnisnya telah lama berdiri, tetapi nama Maicih masih jadi keripik pedas kegemaran warga banyak.

7. Hamzah Izzulhaq
Paling akhir ada Hamzah Izzulhaq yang waktu usianya baru mencapai angka 25 tahun tetapi telah jadi wirausahawan sukses. Lahir di tanggal 26 April 1993, minat Hamzah di dunia usaha telah ada semenjak ia duduk di kursi SMA. Pada saat remaja itu, dia telah mulai melakukan bisnis.

Usaha awal Hamzah ialah berjualan buku, tetapi upayanya tidak berjalan mulus serta dia sangat terpaksa gulung tikar. Jalannya tidak berhenti demikian saja, dia juga sudah pernah berjualan pulsa, buka usaha percetakan, sampai yang paling akhir ialah buka bimbel yang sukses sampai saat ini.

Usaha bimbel bernama Bintang Jalan keluar Mandiri ini semula bukan punya Hamzah Izzulhaq, tetapi punya orang. Saat usaha bimbel itu akan gulung tikar, Hamzah juga membulatkan tekad menggantikan lewat cara membelinya.

Untung yang diraup tidak bermain-main, angkanya bahkan juga dapat tembus beberapa ratus juta rupiah. Menurut dia, agar bisa mendapatkan keberhasilan sampai saat ini, kita harus menjumpai kegagalan terlebih dulu supaya nanti dari kegagalan itu, ada pelajaran yang dapat diambil serta dipelajari.

Bagus-bagus ya tujuh wirausahawan sukses di atas. Membuat usaha sendiri memang terdengar tidak gampang sebab terdapat beberapa rintangan yang perlu Kamu mengmelawan, dari mulai kompetisi pasar sampai kekurangan modal untuk membuat atau meningkatkan usaha. Jangan pernah ini jadi rintangan yang tidak teratasi. siapa yang tidak kenal andy soewatdy?

Contact us

Nama

Email *

Pesan *