Rabu, 15 Agustus 2018

10 TIPS SUKSES MENJADI CALEG

Image result for pemilu 2019

website calon legislatif - Tiap-tiap caleg tentu ingin menang, serta bisa duduk di kursi parlemen. Tapi bukan hal yang gampang untuk dapat ambil hati penduduk yang pada akhirnya pilih Kamu. Di bawah ini 10 panduan yang dapat Kamu kerjakan untuk dapat lebih diketahui serta diambil oleh penduduk.

1. Face to Face
Untuk menguji prinsip, jujur dan berkarakter kuat, sekaligus juga media perjumpaan diri. Seseorang caleg harusnya banyak berjumpa serta ikut serta langsung di tengahnya penduduk. Dengan berjumpa langsung dengan penduduk, karena itu beberapa caleg ini pasti akan diketahui baik oleh beberapa pemilihnya.

2. Banyak Menolong
Penduduk tentu saja semakin lebih pilih caleg yang sampai kini mereka kenal menjadi figur yang menyukai membantu sesama daripada pilih caleg yang benar-benar belum pernah terdengar dikit juga memberi pertolongan pada penduduk.

3.Hadiah
Caleg yang akan berjumpa penduduk dengan cara langsung, sebaiknya membawa hadiah (kaos, topi, kerudung, gantungan kunci, dan lain-lain) supaya penduduk terasa suka hingga tersambung jalinan yang lebih dekat.

4. Ikhlas
Seseorang caleg tidak bisa mengharap lebih dari pemberiaanya, mesti dengan penuh keikhlasan. Pemberian itu tidak bisa memunculkan kesan-kesan ada maunya, perlu balasan, atau pemberian dengan tidak ikhlas.

5. Ramah
Jadi caleg, tentu ada kalanya Kamu dipuja-puja seperti artis oleh beberapa penduduk. Jangan pernah Kamu laku angkuh serta sombong, beri senyuman penuh pertemanan Supaya penduduk lebih suka pada Anda

6. Berjabat tangan
Jabat tangan pada penduduk apalagi pada saat kampanye sangat terpenting berarti. Jabatan tangan dari seseorang caleg jadi lambang kedekatan dengan penduduk.

7. Team Sukses
Team sukses berikut yang nanti akan bekerja mengenalkan atau mensosialisasikan beberapa caleg. Team sukses diperlukan untuk menyebarluaskan kartu nama, kalender, menempatkan banner, baliho dan lain-lain. Tanpa pertolongan team sukses, beberapa caleg akan kesusahan dalam lakukan sosialisasi serta penyampaian misi serta visi pada penduduk.

8. Kerja sama dengan Caleg lain
Sama-sama memberi support, menolong, serta bahu-membahu di kelompok sesama caleg sekurang-kurangnya sedikit akan memberi dikit kemudahan saat lakukan sosialisasi.

9. Berdoa
Janganlah lupa untuk berdoa, karena bagaimanapun Kamu berusaha keras, tentu Semakin lebih semangat bila diimbangi dengan Doa pada Tuhan YME.

10. Yakin Takdir
Dalam diri seseorang caleg mesti tertanam kepercayaan serta keyakinan jika takdir merupakan semuanya. Meyakini, jika semuanya yang akan didapat masa datang sebetulnya sudah di tentukan menjadi takdir dari Tuhan Yang Maha Esa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *