Rabu, 08 Agustus 2018

7 Cara Ampuh Rawat Sepatu Agar Tidak Cepat Rusak

7 Cara Ampuh Rawat Sepatu Agar Tidak Cepat Rusak

sepatu safety - Bila kamu hoby mengoleksi sepatu, bermakna kamu harus juga rajin merawatnya. Nyatanya menjaga sepatu tidak cuma memerhatikan langkah membersihkan sepatunya saja lho, ada banyak tahap yang butuh dilihat supaya sepatu awet. Ini triknya!

1. Tetap bersihkan
Di akhir malam atau sesudah memakai sepatu sepanjang hari, membersihkan sepatu dari kotoran dengan menyikatnya dengan air serta dikit sabun colek. Kemudian, basuh serta keringkan sebelum ditempatkan di rack sepatu.

2. Janganlah direndam
Tujuannya mungkin saja ingin membersihkan sepatu dengan optimal. Tetapi, nyatanya langkah tersebut salah lho! Merendam sepatu di air malah bisa membuat warna sepatu jadi cepat sirna.

3. Membersihkan sisi dalam
Hal seperti ini terpenting banget jika kita berbau kaki (Ups!). Usap sepatu dengan alkohol atau tea tree oil, atau juga bisa dengan bedak anti jamur.

4. Gunakan kaus kaki
Ini dapat langkah terunggul untuk menjaga sepatu, yakni kita mesti memakai kaus kaki waktu memakai sepatu. Ini akan membuat perlindungan sepatu dari keringat yang bisa mengikis sol yang ada didalam sepatu.

5. Kembalikan warna yang pudar
Sepatu yang paling disayangi warnanya sirna? If so, kita mesti lakukan refinished and dyed pada sepatu. Dengan langkah tersebut, kita bisa kembalikan warna serta sepatu kita akan tampak seperti terlihat baru.

6. Polish your leather shoes
Tentunya kamu mempunyai sepatu kulit dalam rack sepatumu dong. Oleh karenanya, terpenting untuk kita memoles dengan cream spesial sepatu kulit supaya tampak bercahaya. Cliing!

7. Biarlah tetap kering
Bila kamu kenakan sepatu saathujan atau merasakan sepatu basah, karena itu kita mesti memberi sepatu waktu untuk kering. Hal seperti ini begitu laku untuk sepatu kulit. Sepatu basah bisa mengakibatkan kerusakan sepatu serta membuat sepatu jadi berbau! Ewwww....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *